Berikut Keuntungan Masuk STIP Jakarta

STIP Jakarta Ikatan Dinas Buka Pendaftaran 8 Juni, Ini Kuota dan Syaratnya  - Kedinasan.com - Sekolah Kedinasan 2021
Berikut Keuntungan Masuk STIP Jakarta

Berikut Keuntungan Masuk STIP Jakarta

Selamat datang di jasakursus.web.id! Terpercaya untuk mengatasi masalah Anda. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana masalah anda bisa diatasi? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana mencari solusi yang tepat untuk masalah anda? Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami adalah penyedia jasa kursus yang siap membantu menyelesaikan masalah anda dan memberikan solusi terbaik.

Pada artikel sebelumnya sudah ada Bimbel Kedokteran Medan, maka sekarang akan kami sediakan informasi untuk Keuntungan Masuk STIP Jakarta untuk Anda semua. Tanpa basa-basi lagi, simak artikel berikut!

Tentang STIP Jakarta

Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP Jakarta) adalah salah satu perguruan tinggi kedinasan di Indonesia di bawah naungan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia yang dahulu dikenal dengan nama Akademi Ilmu Pelayaran (AIP) atau Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran (PLAP) Jakarta .Letak kampus STIP Jakarta saat ini berada di Jalan Marunda Makmur Kelurahan Marunda,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara berada di dekat situs cagar budaya rumah Si Pitung dan Pantai Marunda, Cilincing.

Awalnya, STIP Jakarta dikenal dengan nama Akademi Ilmu Pelayaran (AIP) atau Pendidikan dan Latihan Ahli Pelayaran (PLAP). Sekolah tinggi yang telah berdiri selama lebih dari 50 tahun ini merupakan akademi pelayaran pertama di Indonesia. Peresmiannya pun dilakukan secara langsung oleh Presiden Pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno. Setelah berulang kali mengalami perubahan nama, Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran pun digunakan secara resmi pada tahun 2000.

 

Keuntungan Masuk STIP Jakarta

Fasilitas yang Lengkap

Guna menunjang pendidikan dan praktik, STIP Jakarta menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya yaitu.


l  Gedung Perkuliahan

l  Simulator & Laboratorium

l  Kapal Latih

l  Bus Kampus

l  Sarana Olahraga

l  Klinik

l  Asrama

l  Auditorium

l  Dsb.

 

Berikut Keuntungan Masuk STIP Jakarta

Pandangan Baik di Masyarakat

Untuk menjadi mahasiswa STIP Jakarta, Anda harus melalui ujian seleksi masuk. Ujian ini terdiri dari serangkaian tes yang cukup ketat dan tidak mudah. Hal ini akan cukup sulit karena ada ribuan pesaing yang siap berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Ada puluhan ribu calon mahasiswa yang memperebutkan hanya ribuan kursi STIP Jakarta seiap tahunnya. Untuk itu, siapapun yang berhasil masuk STIP Jakarta pasti akan menjadi kebanggaan keluarga dan mendapatkan pandangan baik di mata masyarakat.

Jaminan Ikatan Kerja

Bagi para siswa yang telah dinyatakan lulus dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta, terdapat beberapa pekerjaan yang dapat dijadikan pilihan. Lulusan dari instansi ini dapat bekerja di instansi pemerintah atau TNI/POLRI.

Selain itu, alumni STIP Jakarta juga berkesempatan untuk meniti karir sebagai perwira di kapal milik perusahaan asing maupun domestik. Bisa juga memiliih untuk bekerja di pengeboran minyak (on shore, off shore). Tidak hanya itu, lulusan KALK dapat bekerja di bidang perhotelan, ekspor impor, dan lain sebagainya.

 

Anda ingin masuk STIP Jakarta? Maka persiapkan diri Anda dengan matang! Biasakan diri dalam tekanan belajar yang keras. Anda bisa menjadikan Keuntungan Masuk STIP Jakarta sebagai motivasi belajar Anda. Jika Anda merasa kesulitan belajar sendiri, tidak ada salahnya untuk mengikuti bimbel khusus STIP Jakarta yang sudah disediakan Brillo Course. Kami siap membantu Anda. Sampai jumpa lain waktu!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar