Kenapa Harus Masuk Poltekip?

Kenapa Harus Masuk Poltekip?
Kenapa Harus Masuk Poltekip?

Kenapa Harus Masuk Poltekip?

Halo para pembaca sekalian! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi informasi terkini kepada Anda! Selamat datang di jasakursus.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar jasa kursus favorit kalian.

 

Pada artikel sebelumnya sudah ada Keuntungan Masuk IPDN, maka sekarang akan kami sediakan informasi untuk Masuk Poltekip untuk Anda semua. Tanpa basa-basi lagi, simak artikel berikut!

 

Tentang Poltekip

Poltekip adalah Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, merupakan perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Sebelumnya bernama AKIP (Akademi ilmu pemasyarakatan), didirikan atas pertimbangan adanya kebutuhan sumber daya manusia di bidang Pemasyarakatan yang mendesak sehubungan dengan adanya perubahan sistem perlakuan terhadap pelanggar hukum di Indonesia dari Sistem Kepenjaraan menjadi Sistem Pemasyarakatan. Politeknik ini sendiri didirikan sebagai kawah candradimuka yang berisikan kader-kader pemasyarakatan Indonesia yang memiliki tugas pokok untuk melaksanakan jalur pendidikan dengan program studi Diploma IV.

Kenapa Harus Masuk Poltekip?
Kenapa Harus Masuk Poltekip?

Keuntungan Masuk Poltekip

Tapi, apa saja keuntungan jika Anda memilih untuk kuliah di Poltekip? Melansir akun resmi Instagram Direktorat Jenderal Imigrasi RI, ini keuntungannya:

 

Tidak Dipungut Biaya Kuliah. Sebagai perguruan tinggi kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan HAM, Taruna Poltekip tidak dipungut biaya apapun karena semua biaya sudah ditanggung oleh Kemenkumham RI.

 

Program Studi VariatifLulusan Taruna Poltekip mendapat gelar Sarjana Terapan Imigrasi. Untuk pilihan jurusannya: D4 Hukum Keimigrasian D4 Administrasi Keimigrasian D4 Manajemen Teknologi Keimigrasian D3 Keimigrasian.

 

Seragam dan Atribut Tambahan GratisJika menjadi Taruna Poltekip, para Taruna akan mendapatkan fasilitas perlengkapan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki secara gratis oleh pihak kampus.

 

Tidak Perlu Bayar Biaya MakanDisamping itu, para Taruna juga akan disuplai makanan dan gizi yang baik untuk membentuk tubuh yang sehat.

 

Fasilitas Kampus yang LengkapDi Poltekip, ada fasilitas yang lengkap. Seperti tempat olahraga, seni budaya, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium praktek keimigrasian dan tempat ibadah yang memadai.

 

Ikatan DinasSetelah lulus dari pendidikan, Taruna akan menjadi calon ASN Kemenkumham yang diproyeksikan menduduki formasi Analis Keimigrasian dan ditempatkan di unit pelayanan teknis Imigrasi di seluruh Indonesia.

 

Kenapa Harus Masuk Poltekip? Ha ha sudah terjawab kan para pembaca? Kalau begitu persiapkanlah diri dengan matang! Biasakan diri dalam tekanan belajar yang keras. Anda bisa menjadikan keuntungan diatas sebagai motivasi belajar Anda. Jika Anda merasa kesulitan belajar sendiri, tidak ada salahnya untuk mengikuti bimbel khusus Poltekip yang sudah disediakan Brillo Course. Kami siap membantu Anda. Sampai jumpa lain waktu!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar