Mengenal Lebih Dekat Sekolah Kedinasan STIN

Mengenal Lebih Dekat Sekolah Kedinasan STIN

Mengenal Lebih Dekat Sekolah Kedinasan STIN

Ah! Lihat ini. Seorang pengunjung. Benar-benar waktu yang tepat di tempat yang tepat. Selamat datang di jasakursus.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Jasa Kursus unggulan kami.

Sebelum dilanjut, kami juga sudah pernah menyampaikan informasi tentang Bimbel CPNS Aceh yang bisa Anda periksa sekarang juga. Sekarang, akan kami sediakan informasi tentang Pengenalan STIN untuk Anda semua. Penasaran kan? Tanpa basa-basi lagi, simak artikel berikut!

Tentang STIN

STIN (Sekolah Tinggi Intelijen Negara) adalah sebuah Perguruan Tinggi Kedinasan yang berada di bawah naungan BIN (Badan Intelijen Negara). Kampusnya terletak di daerah Sentul-Bogor, Jawa Barat. STIN di dirikan dengan ide dari Jenderal TNI (Pun) Dr.A.M. Hendropriyono pada tahun 2002. Namun pada tahun 2004 baru diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia saat itu yaitu Megawati Soekarno Putri sehingga dimulailah kuliah perdana.

STIN didirikan dengan tujuan menyiapkan para mahasiswanya untuk menjadi anggota masyarakat intelijen yang memiliki keahlian profesional sehingga dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu intelijen, ilmu pengetahuan, teknologi dan Seni Bidang Intelijen untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

STIN menyediakan Asrama Mahasiswa. Jadi Anda tidak usah lagi bingung mencari tempat tinggal sementara. Selain itu, masih banyak lagi fasilitas di STIN, diantaranya; Gedung Serba Guna, Auditorium, Laboratorium, Laboratorium Bahasa, Laboratorium Komputer, Laboratorium Fotografi, Laboratorium Intelligence Devices, Lapangan Tembak, Pusat Kebugaran, Jogging Track, Lapangan Tenis, Lapangan Basket, Lapangan Voli, Lapangan Sepak Bola, Lapangan Futsal, Kolam Renang, Perpustakaan, Poliklinik, Guest House, Rumah Ibadah, Koperasi, hingga Jaringan Internet Wifi dan LAN.

Di STIN terdapat 2 Jurusan yaitu Agen dan Analisis Intelijen Negara dengan gelar S.in. Dengan waktu lama pendidikan 4 tahun. Setelah lulus, sesuai Undang-Undang No. 17 tahun 2011, lulusan STIN akan menjadi SDM BIN. Karena STIN termasuk Sekolah Ikatan Dinas, selama menempuh pendidikan di STIN, Anda akan mendapatkan uang saku dan biaya sekolah gratis.


Jika Anda benar-benar ingin masuk STIN, persiapkan diri dengan matang. Biasakan diri dalam tekanan belajar yang keras. Semoga Anda bisa Mengenal Lebih Dekat Sekolah Kedinasan STIN dan memiliki gambaran dan motivasi dalam belajar. Jika Anda merasa kesulitan belajar sendiri, tidak ada salahnya untuk mengikuti bimbel STIN yang sudah disediakan Brillo Course. Hubungi kami, dan kami siap membantu Anda. Sampai jumpa lain waktu!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar