Keuntungan Masuk Poltekim

Keuntungan Masuk Poltekim

Keuntungan Masuk Poltekim

Selamat datang di jasakursus.web.id! Terpercaya untuk mengatasi masalah Anda. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana masalah anda bisa diatasi? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana mencari solusi yang tepat untuk masalah anda? Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami adalah penyedia jasa kursus yang siap membantu menyelesaikan masalah anda dan memberikan solusi terbaik.

Pada artikel sebelumnya sudah ada Syarat Masuk Poltekim, maka sekarang akan kami sediakan informasi untuk Masuk Poltekim untuk Anda semua. Tanpa basa-basi lagi, simak artikel berikut!

Tentang Poltekim

Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) adalah pendidikan kedinasan yang bernaung dibawah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Politeknik ini didirikan pada 1962 dan sempat terhenti sebelum kemudian difungsikan kembali pada tahun 2000. Poltekim bertujuan mencetak kader pimpinan di lingkungan Ditjen imigrasi dan Kemenkumham masa depan di mana lulusannya kelak akan ditempatkan di seluruh kantor imigrasi di Indonesia dan atau di perwakilan imigrasi di luar negeri.

Keuntungan Masuk Poltekim

Tapi, apa saja keuntungan jika Anda memilih untuk kuliah di Poltekim? Melansir akun resmi Instagram Direktorat Jenderal Imigrasi RI, ini keuntungannya:

Tidak Dipungut Biaya Kuliah. Sebagai perguruan tinggi kedinasan di bawah Kementerian Hukum dan HAM, Taruna Poltekim tidak dipungut biaya apapun karena semua biaya sudah ditanggung oleh Kemenkumham RI.

Program Studi Variatif. Lulusan Taruna Poltekim mendapat gelar Sarjana Terapan Imigrasi. Untuk pilihan jurusannya: D4 Hukum Keimigrasian D4 Administrasi Keimigrasian D4 Manajemen Teknologi Keimigrasian D3 Keimigrasian.

Keuntungan Masuk Poltekim

Seragam dan Atribut Tambahan Gratis
. Jika menjadi Taruna Poltekim, para Taruna akan mendapatkan fasilitas perlengkapan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki secara gratis oleh pihak kampus.

Tidak Perlu Bayar Biaya Makan. Disamping itu, para Taruna juga akan disuplai makanan dan gizi yang baik untuk membentuk tubuh yang sehat.

Fasilitas Kampus yang Lengkap. Di Poltekim, ada fasilitas yang lengkap. Seperti tempat olahraga, seni budaya, perpustakaan, laboratorium komputer, laboratorium praktek keimigrasian dan tempat ibadah yang memadai.

Ikatan Dinas. Setelah lulus dari pendidikan, Taruna akan menjadi calon ASN Kemenkumham yang diproyeksikan menduduki formasi Analis Keimigrasian dan ditempatkan di unit pelayanan teknis Imigrasi di seluruh Indonesia.

 

Anda ingin masuk Poltekim? Maka persiapkan diri Anda dengan matang! Biasakan diri dalam tekanan belajar yang keras. Anda bisa menjadikan Keuntungan Masuk Poltekim sebagai motivasi belajar Anda. Jika Anda merasa kesulitan belajar sendiri, tidak ada salahnya untuk mengikuti bimbel khusus Poltekim yang sudah disediakan Brillo Course. Kami siap membantu Anda. Sampai jumpa lain waktu!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar