Bimbel Masuk PTS - Brillo Course

Bimbel Masuk PTS - Brillo CourseBimbel Masuk PTS - Brillo Course

Bertemu kembali di website jasakursus.web.id. Bagaimana kabar kalian semua? Seperti biasa Brillo Course akan memberikan artikel yang akan membahas tentang kedinasan. Nah, saat ini kami akan memberikan info terkait Bimbel Masuk Brillo Course yang dapat Anda baca di bawah ini. Yuk, langsung saja kita simak bersama-sama.

Tentang PTS

Perguruan Tinggi Swasta adalah sekolah tinggi swasta yang dikelola oleh masyarakat dan didirikan dengan bantuan penyelenggara badan hukum yang berprinsip dan wajib memperoleh izin menteri. Badan yang membantu penyelenggaraan dapat membantu berbagai bentuk seperti yayasan, perkumpulan, atau bentuk lainnya sesuai undang undang. Koordinasi dapat dilakukan di Kopertis.


Seleksi penerimaan Perguruan Tinggi Swasta terdapat beberapa jalur seleksi seperti jalur prestasi, tes, undangan sekolah yang telah kerja sama dan lain-lain. Untuk jumlah penerimaan peserta di 2020 mencapai 3.000 an kampus di Indonesia. 

Tentang Bimbel PTS

Bimbel PTS adalah Lembaga pelatihan calon perguruan tinggi swasta yang melatih persiapan menghadapi seleksi kompetensi dasar, tes psikologi atau psikotes. Bimbel PTS berfokus langsung ke seleksi yang akan dihadapi oleh calon peserta yang mau mendaftarkan diri ke perguruan tinggi swasta. Bimbel Pts dapat diikuti semua orang baik dari dalam maupun luar kota karena bimbel pts juga menyediakan kelas bimbel online maupun offline. Tujuan disediakan kelas tersebut berguna untuk memberi ruang lebih terhadap calon peserta yang berapa diluar daerah manapun.

Tujuan Mengikuti Bimbel PTS

Tujuan mengikuti bimbel PTS berguna untuk membuka peluang lebih untuk calon peserta perguruan tinggi swasta agar lebih mudah memahami materi yang akan dilewati ketika mendaftar. Dengan begitu calon peserta akan lebih mudah memahami dan paham dengan materi yang ada pada tes yang akan dilalui. Bimbel PTS sebagai solusi untuk calon peserta yang mau mendaftarkan diri ke perguruan tinggi swasta. Bimbel ini difasilitasi dengan berbagai macam hal seperti contohnya pengajar yang sudah berpengalaman dan materi yang pasti dapat membantu calon peserta tes saat menghadapi tes masuk perguruan tinggi swasta dan berbagai macam fasilitas yang ada lainnya.

Bimbel PTS di Brillo Course

Brillo Course adalah salah satu bimbel PTS terbaik di Indonesia yang menyediakan program bimbel untuk persiapan ujian masuk PTS. Mereka memiliki kurikulum yang komprehensif dan pengajar yang berpengalaman serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti kelas online dan try out.

Program pembelajaran di Brillo Course

Program pembelajaran yang ada pada bimbel kami antara lain:

1. Tes Kemampuan Dasar 

Tes Kemampuan Dasar adalah tes yang digunakan untuk menguji seberapa kemampuan seseorang tentang pengetahuan umum

2. Tes Wawasan Kebangsaan 

Tes Wawasan Kebangsaan adalah tes yang digunakan untuk menguji pendalaman seseorang tentang kebangsaan

3. Tes Intelegensi

Tes Intelegensi adalah tes yang digunakan untuk menguji kecerdasan atau IQ seseorang

4. Tes Jasmani

Tes Jasmani adalah tes yang diberikan kepada calon peserta Perguruan tinggi Swasta untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga tubuh agar tetap bugar.

5. Tes Psikotes

Tes Psikotes adalah tes yang diberikan untuk menguji emosional seseorang

Mengapa Harus di Brillo Course?

Brillo Course adalah salah satu pilihan yang baik untuk bimbel persiapan ujian masuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS) karena beberapa alasan berikut:

1. Pengalaman yang luas

Primagama merupakan jaringan bimbel terbesar di Indonesia dengan pengalaman yang sudah teruji dalam memberikan bimbingan belajar. Mereka memiliki pengalaman yang luas dalam membantu siswa-siswa yang ingin berhasil dalam ujian masuk PTS.


2. Kurikulum yang komprehensif

Primagama memiliki kurikulum yang komprehensif dan terstruktur dengan materi-materi yang lengkap dan aktual sesuai dengan kurikulum PTS. Materi disampaikan dengan metode yang mudah dipahami sehingga siswa dapat memahami dengan baik.


3. Pengajar yang berpengalaman

Primagama memiliki pengajar yang berpengalaman dan berkualitas dalam memberikan bimbingan belajar. Mereka memiliki cara mengajar yang baik dan dapat memotivasi siswa untuk belajar dengan lebih baik.


4. Fasilitas lengkap

Primagama menyediakan fasilitas lengkap bagi siswa-siswa yang ingin belajar di bimbel. Fasilitas tersebut meliputi kelas online, video pembelajaran, modul pembelajaran, dan try out ujian secara berkala.


5. Jaringan luas

Primagama memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia sehingga siswa dapat memilih tempat bimbel yang terdekat dengan rumah atau tempat tinggal mereka. Ini akan memudahkan siswa untuk mengikuti jadwal belajar tanpa terkendala jarak.


6. Melayani Bimbel Online

Jika Anda mengalami masalah dengan jarak tempat bimbel yang jauh, di sini Brillo Course juga melayani bimbel online. Jadi Anda dapat mengakses bimbel kapanpun dan dimanapun, yang terpenting Anda memiliki akses internet.


Oleh karena itu, Primagama dapat menjadi pilihan yang baik untuk siswa yang ingin mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian masuk PTS.

Biaya Bimbel Masuk PTS

Biaya yang diperlukan untuk mendaftar bimbel Perguruan Tinggi Swasta tergantung program pembelajaran yang diambil dalam bimbel tersebut dan juga dapat dipengaruhi dari fasilitas yang ada dan mumpuni yang dapat membantu proses bimbel berlangsung. Calon peserta dapat memilih manakah program bimbel yang diinginkan serta fasilitas mana yang diinginkan. Bahkan biasanya juga sudah disediakan paket program yang terbaik.


Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer service kami supaya tidak lagi bingung dalam menentukan bimbel psikotest terbaik.


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar