Berikut Keuntungan Masuk STAN

Berikut Keuntungan Masuk STAN

Berikut Keuntungan Masuk STAN

Selamat datang di jasakursus.web.id! Terpercaya untuk mengatasi masalah Anda. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana masalah anda bisa diatasi? Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana mencari solusi yang tepat untuk masalah anda? Anda datang ke tempat yang tepat, karena kami adalah penyedia jasa kursus yang siap membantu menyelesaikan masalah anda dan memberikan solusi terbaik.

Pada artikel sebelumnya sudah ada Bimbel Kedokteran Medan, maka sekarang akan kami sediakan informasi untuk Keuntungan Masuk STAN untuk Anda semua. Tanpa basa-basi lagi, simak artikel berikut!

Tentang STAN

Sekolah atau perguruan tinggi kedinasan ini dulunya adalah STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara). Kemudian pada 2015, STAN resmi menjadi Politeknik Keuangan Negara STAN.

Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN, seperti yang sudah disebutkan, adalah sekolah kedinasan. Sekolah kedinasan STAN berada dalam wilayah kewenangan dan pengelolaan Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Jika dibandingkan dengan sekolah-sekolah kedinasan yang lain, STAN terhitung memiliki jumlah mahasiswa terbanyak.

Keuntungan Masuk STAN

1. Bebas Biaya

Alasan kuliah di STAN adalah karena bebas biaya. Mahasiswa STAN dibebaskan biaya pendidikan karena seluruh biaya akan ditanggung oleh pemerintah melalui Kementrian Keuangan. Jika dibandingkan dengan kampus lain, kuliah disini akan jauh lebih menguntungkan.  Selain itu, akan ada biaya hidup yang diberikan oleh kampus. Tentu saja, dengan masuk STAN Anda akan meringankan beban orang tua serta belajar menjadi mandiri.

 

2. Pandangan Baik di Masyarakat

Untuk menjadi mahasiswa STAN, Anda harus melalui ujian seleksi masuk. Ujian ini terdiri dari serangkaian tes yang cukup ketat dan tidak mudah. Hal ini akan cukup sulit karena ada ribuan pesaing yang siap berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Ada sekitar 65 ribu calon mahasiswa yang memperebutkan 3,5 ribu kursi STAN seiap tahunnya. Untuk itu, siapapun yang berhasil masuk STAN pasti akan menjadi kebanggaan keluarha dan mendapatkan pandangan baik di  mata masyarakat.

 

3. Jaminan Ikatan Kerja

Saat ini banyak lulusan yang kesulitan mencari kerja. Namun , hal ini akan berbeda bagi lulusan STAN. Ada jaminan ikatan kerja bagi mereka yang berprestasi. Mereka akan disebarluaskan di instansi atau lembaga pemerintah utamanya yang berada dibawah koordinasi Kementrian Keuangan. Hal ini dilakukan karena lulusan STAN selalu terbukti berkualitas dan siap bekerja di bidangnya masing-masing.

 

4. Tersebar ke 12 Provinsi di Indonesia

Saat ini kampus STAN tersebar di 12 Provinsi. Daerah tersebut meliputi Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan,  Pontianak, Jakarta, Cimahi. Jogjakarta, Malang, Makassar, Manado, dan Bali. Alasan kuliah di STAN kali ini membuat Anda tidak perlu merantau terlalu jauh dari rumah untuk dapat sekolah disini. Tentu saja ini juga akan memangkas biaya hidup selama mengikuti pendidikan. Jadi, Anda dapat menggunakan anggaran tersebut untuk kebutuhan yang lain.

 

5. Menjadi Pegawai Negeri Sipil

Lulusan STAN akan disebarkan ke berbagai instansi pemerintah. Jadi otomatis mereka akan berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil. Istimewanya mereka tidak perlu mengikuti tes CPNS, karen apada prinsipnya tes CPNS sudah dilakukan saat seleksi masuk STAN. Tidak perlu khawatir akan menjadi pengangguran, karena saat STAN membuka pendaftaran maka saat itu tenaga Anda pasti akan dibutuhkan. Selain itu, gaji dari lulusan STAN yang diatas rata-rata akan menjadikan Anda hidup sejahtera di usia muda.

 

Jika Anda benar-benar ingin masuk STAN, persiapkan diri dengan matang. Biasakan diri dalam tekanan belajar yang keras. Anda bisa menjadikan Keuntungan Masuk STAN sebagai motivasi belajar. Jika Anda merasa kesulitan belajar sendiri, tidak ada salahnya untuk mengikuti bimbel khusus STAN yang sudah disediakan Brillo Course. Kami siap membantu Anda. Sampai jumpa lain waktu!


Diskusi lebih lanjut? Yuk, Gabung Grup Telegram atau Grup WhatsApp Brillo Course!
"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
WA: 087763495838
Telp: (0274) 5027095
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

0 Komentar